Entri Populer

Selasa, 06 September 2011

Tentang Aku..

Ketika orang akan memperkenalkan dirinya pasti yang disebutkan adalah nama...dan namaku adalah Danang Dwi Martono. Puji syukur aku telah menyelesaikan program pendidikan yang sesuai dengan keinginanku (tak perlu disebut jenjangnya, takut dikira sombong)hehehehee. Terimakasih untuk orang tuaku, guru, dosen dan semua pihak yang telah membantu saya. Saya lahir di Semarang tepatnya 18 Maret 1988, pada hari jumat kliwon tepatnya ditengah malam pukul 12.05. Sumber itu saya dapatkan dari cerita nenek saya yang kebetulan mendampingi saya lahir di rumah bersalin Mardi Rahayu. Saya adalah orang yang pas-pasan, kantong mepet, penampilan wong deso, tapi pikiran saya akan diusahakan berpikir selayaknya profesor. Mudah-mudahan bisa amiiin.....
saya berusaha mengabdikan ilmu saya sesuai dengan bidang yang saya tekuni.
saya kira itu dulu celoteh perkenalan saya..
akan saya sambung lagi di saat ada waktu untuk menulis di dinding ini...
sekian

1 komentar:

  1. m.jaffar rachmaditya (adit)17 September 2011 pukul 20.00

    saya sangat terkesan skali pak melihat hasil karya pak danag yg sangat luar biasa ini...lanjutkan bakatmu pak danang.....

    BalasHapus